tangki panel fiberglass - pabrik fiberglass

Kamis, 25 April 2019

tangki panel fiberglass


Produsen tangki Panel fiberglass harga jual terbaik langsung dari pabrik fiberglass bergaransi berbagai macam ukuran tangki panel fiber untuk air bersih maupun limbah industri
Tangki Panel terbuat dari bahan fiberglass FRP atau sering disebut sebagai tangki kotak dan juga FRP Bentuk dari tangki tersebut pada umumnya berupa komponen panel kotak dengan dimensi ukuran panjang dan lebar sebesar 1×1 meter. pondasi yang digunakan disesuaikan dengan lokasi pemasangan dengan daya tampung atau kapasitas tangki panel fiberglass yang akan dibangun. jika pemasangan tangki panel fiber diatas gedung apartement cukup menggunakan betonan yang disusun sejajar dengan ketinggian rata-rata 30-50cm. Untuk dilahan terbuka seperti pedalaman menggunakan struktur besi WF / UNP sebagai pondasi kontruksinya
produksi tangki panel fiberglass

Kami menyediakan beragam jenis tangki air panel fiberglass dari material bahan yang berkualitas terbaik sehingga produk tanki panel fiber yang ditawarkan benar-benar mampu bekerja dengan sangat baik. Terlebih untuk Anda yang membutuhkan alat penampung air yang memiliki volume yang begitu besar. apa saja kah yang ada pada alat ini? Sistem seperti apakah yang mampu bekerja dengan sangat baik? Di antara sebagian besar penjual tanki panel fiberglass yang ada, yang mana kah yang mampu bekerja dengan baik sesuai dengan fungsi dan kegunaan yang Anda butuhkan? Berikut ini adalah ulasan mengenai produk tangki panel fiberglass yang Anda butuhkan saat ini.
pabrik tangki panel fiberglass
Di antara sekian banyak harga tanki panel fiberglass yang ada dipasaran baik harga mahal atau murah pabrik tangki panel fiber (FRP) kami merupakan salah satu produk yang terbaik. Produk tanki panel diproduksi dengan presisi yang tinggi sehingga tiap-tiap bagian dapat bekerja secara sempurna. Tidak akan ada kebocoran atau kerusakan apa pun yang muncul di saat pembelian karena memang produk-produk yang dijual telah melewati uji coba ketahanan serta melalui Quality Kontrol yang ketat sehingga hanya produk-produk terbaik saja yang akan kami jual.
harga tangki panel fiberglass

Keunggulan Tanki panel fiberglass (FRP)
tahan bocor tahan korosi, serta tahan pecah
  • tidak mudah bocor
  • tahan korosi
  • tidak mudah pecah
  • warna tidak mudah pudar

tidak perlu ragu untuk memilih harga Tangki panel fiberglass sebagai salah satu produk tanki air terbaik karena produk ini memang dibuat dan dipasang dengan begitu baik. Bahan material premium yang digunakan juga meyakinkan Anda bahwa tanki panel fiberglass ini mampu bekerja sesuai dengan ekspektasi dan kegunaannya Selain itu mudahnya proses perakitan serta lengkapnya alat yang digunakan membuat Anda tidak akan mengalami kesulitan saat membawa produk ini ke area yang dituju.
Untuk Informasi pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi kami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar