harga bak fiber - pabrik fiberglass

Kamis, 25 April 2019

harga bak fiber

jual bak fiber untuk kolam ikan harga murah kualitas terjamin kokoh kuat dari bahan fiberglass ukuran dan warna dapat disesuaikan dengan kebutuhan
Apakah Anda mencari dimana produsen penjual bak fiber ikan yang harganya murah serta sesuai kebutuhan? disini anda bisa menemukan produsen terbaik yang menerima jasa pembuatan bak fiber ikan dengan harga yang terjangkau.

Karena tertarik untuk membeli bak fiber ikan, mungkin anda sudah mengetahui manfaat dan keuntungan yang bisa anda dapat dari menggunakan bak ikan berbahan fiber dibandingkan dengan menggunakan bak ikan lainnya.
jual bak ikan fiberglass
Harga kolam fiber tidaklah mahal jika melihat dari sisi investasi. Bak serbaguna ini terbuat dari material yang kuat dan tahan lama. Itu karena proses pembuatannya melibatkan orang orang ahli dibidang produksi bak ikan fiber Material yang dipergunakan telah melalui serangkaian riset untuk menguji kekuatannya. Dan memang, fiberglass sudah diakui sebagai material yang kokoh sehingga cocok dipakai untuk membuat berbagai macam wadah.
harga bak ikan fiber
Bak fiber bisa menjadi solusi untuk bisnis budidaya ikan yang sedang anda jalani. Masih ada banyak lagi fungsi lainnya, seperti untuk budidaya ikan pembibitan tanaman atau menampung air.Jika dibandingkan dengan terpal, harga kolam fiber mungkin lebih tinggi, tapi kita akan diuntungkan dalam jangka panjang. Usia pemakaian terpal relatif lebih pendek apalagi jika sering terpapar sinar matahari.. kualitas bak fiber memberikan ketahanan lebih terhadap panas dan api. Jadi meski diletakkan di luar ruangan walaupun terkena panas matahari dan air hujan bak fiber tetap tahan lama. Itu yang mendorong banyak pebisnis memilih media ini sebagai sarana budidaya dan kebutuhan lainnya.
Mengapa anda harus mencoba bak dari bahan fiberglass? Pertama, bak fiber itu praktis. Anda tinggal memesan dan menentukan ukuran yang diinginkan, setelah itu bak akan dikirim ke lokasi dan lansung bias digunakan sementara Untuk kolam terpal, setelah membeli bahan-bahan, tugas anda belum selesai sebab material tersebut masih harus dirangkai agar bisa menampung air. Jadi soal kepraktisan, kolam fiber masih lebih unggul.

Berikutnya soal perawatan, bak fiber sama sekali tidak merepotkan. Bak ini tetap tahan lama meski tidak mendapatkan perawatan maksimal. Itu karena konstruksi dasarnya memang sudah kuat. Bak fiber juga bisa ditumpuk, jadi penyimpanannya sangat mudah. Semisal anda punya beberapa bak dengan ukuran sama atau berbeda, tumpuk saja semuanya jika sedang tidak dipakai.
jual bak fiber
Harga bak fiber menarik minat banyak pelaku usaha. Alasannya adalah karena bak fiber punya nilai jual. Artinya jika sudah tidak dipergunakan, bak masih bisa dijual kembali. Keuntungan lainnya adalah ringan. Banyak peternak ikan memakai akuarium sebagai media pemeliharaan. Tapi akuarium sendiri punya beberapa kekurangan. Terlepas dari nilai yang dimiliki, aquarium relatif berat dan mudah pecah karena terbuat dari kaca. Wadah ini tidak mudah untuk dipindahkan, selain itu juga ada resiko pecah kalau jatuh. Dan jika sudah begini, aquarium susah untuk diperbaiki.
Resiko seperti ini tidak ada pada kolam fiber. Selain ringan, material composite ini juga terbukti sangat kuat dan tidak mudah terkoyak. Bahkan jika ada bagian yang bak ikan fiber relatif mudah diperbaiki.

Jika anda membutuhkan jasa produksi bak fiber dalam jumlah kecil atau besar, anda bisa mempercayakannya kepada kami Cv Mia Wiguna Fiberglass .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar